Kesejahteraan Mahasiswa

Bagian Kesejahteraan Mahasiswa (KESMA) Universitas Islam Raden Rahmat Malang adalah bagian yang memiliki ranah kerja di bidang pelayanan kesejahteraan mahasiswa. Bagian Kesejahteraan Mahasiswa (KESMA) menangani 2 (Dua) kegiatan utama, yaitu beasiswa dan reward/ pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi. KESMA berada dibawah koordinasi Wakil Rektor III untuk administrasi kemahasiswaan dan bertanggungjawab langsung kepada Rektor.

1. Beasiswa
Proses penerimaan beasiswa dilakukan melalui proses seleksi yang didasarkan pada kriteria-kriteria dari setiap badan/organisasi pemberi beasiswa serta kuota yang diberikan.  Proses seleksi dilakukan oleh tim.  Hanya pelamar yang lolos seleksi yang akan mendapatkan beasiswa.

2.Reward Mahasiswa
Proses pemberian reward/ penghargaan kepada mahasiswa berprestasi dilakukan melalui proses verifikasi berkas pengajuan yang didasarkan pada kriteria-kriteria diantaranya; tingkatan prestasi (tingkat Propinsi, Regional Wilayah, Nasional, Internasional), jumlah peserta, capaian prestasi (juara), dan data yang mendukung untuk verifikasi kebenaran data

(Visited 1,032 times, 1 visits today)